Wisata Kali Taman Salatiga Dipadati Pengunjung Selama Libur Natal 2023

SALATIGA, Lingkarjateng.id – Tempat wisata air di Kota Salatiga padat dikunjungi wisatawan selama libur Natal 2023. Banyak masyarakat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berlibur bersama keluarga.  

Seperti yang terlihat di kolam renang Kali Taman Salatiga pada Selasa, 26 Desember 2023. Pengunjung wisata air itu didominasi anak-anak berusia sekolah pendidikan dasar. Masyarakat memilih kolam renang Kali Taman Salatiga lantaran lokasinya dekat dengan rumah.

Puluhan anak-anak tampak asyik bermain di wahana permainan yang disediakan di area kolam renang tersebut. Meski suhu air cukup dingin, namun mereka tetap ceria menikmati wahana permainan air yang ada.

“Anak-anak memilih berlibur ke di kolam renang Kali Taman karena tempatnya asyik untuk bermain air dan lokasinya juga tidak jauh dari rumah. Terlebih biayanya terjangkau,” kata salah seorang pengunjung, Novita (35) warga warga Sidorejo Lor, Sidorejo, Salatiga pada Selasa, 26 Desember 2023.

Pengunjung kolam renang Kali Taman juga datang dari luar Kota Salatiga. Seperti yang diungkapkan Reza (11) warga Kesongo, Tuntang, Kabupaten Semarang. Dia mengaku sudah beberapa kali mengajak orang tuanya ke kolam renang Kali Taman untuk berlibur. 

“Saya senang bermain air di kolam renang. Tiket masuknya murah dan bisa berenang sepuasnya,” ucapnya. (Lingkar Network | Angga Rosa – Koran Lingkar)